Tips Settingan Delay Mouse Macro

Diposkan oleh richi hendro on Senin, 28 Januari 2013

Tips Settingan Delay Mouse Macro 

Delay Mouse Macro, Settingan Delay Mouse Macro, Tips Settingan Delay Mouse Macro

Tips Settingan Delay Mouse Macro

Berikut saya akan membagikan sedikit pencerahan untuk masalah settingan mouse macro agar tidak miss atau gagal nembak alias peluru gak keluar.
Settingan mouse macro untuk type X7 Spyder, X7 f7 dan X7 f6 itu sama aja gan,
Berikut adalah settingan untuk mouse macro :
-Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk menyetting mouse macro adalah menginstall CD untuk Aplikasi mouse di komputer anda
-Langkah kedua yaitu mengubah delay key untuk tombol macro yang digunakan saat menembak di dalam game.
Berikut adalah settingan Delay Mouse Macro yang saya rangum di artikel Tips Settingan Delay Mouse Macro  :
  • Delay Untuk SG Putar/ M1887
1. Press left button
    Delay 29 millisecond
2. Press 3 button
    Delay 29 millisecond
3. Press 1 button
    Delay 29 millisecond
  • Delay Untuk AWP/Sniper Mode
1. Press left button
    Delay 32 millisecond
2. Press 3 button
    Delay 34 millisecond
3. Press 1 button
    Delay 30 millisecond

Di mouse macro itu kan ada banyak Profil yang bisa digunakan untuk berbagai settingan, Misalnya Profil 1 digunakan sebagai settingan untuk ShotGun,dan Profil 2 bisa anda gunakan untuk settingan AWP/Sniper. Jadi anda tidak perlu repot-repot keluar masuk untuk setting ulang mouse anda. Kalo sedang menggunakan SG anda pakai Profil 1 yang udah disetting untuk SG, dan kalo mau bermain AWP anda ganti Profil mouse anda menjadi Profil 2.

Nah untuk tambahannya gan, kalo settingan saya ini banyak miss berarti itu terdapat masalah pada komputer anda. Misalnya VGA sudah rusak atau kualitas VGA rendah,
Saat ini saya menggunakan VGA 2GB, jadi saya hampir tidak pernah mengalami miss saat menembak.
Semoga dengan anda membaca artikel yang berjudul Tips Settingan Delay Mouse Macro. dan mudah-mudahan Tips Settingan Delay Mouse Macro ini bermanfaat untuk anda semua para troopers Indonesia.

Tips Settingan Delay Mouse Macro 

Salam Troopers Indonesia

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Settingan Delay Mouse Macro ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://pointblank-community-indonesia.blogspot.com/2013/01/tips-settingan-delay-mouse-macro.html

Bookmark and Share

19 komentar... Baca dulu, baru komentar

Anonim mengatakan...

nice post gan :D

Anonim mengatakan...

mantap nih
udah ane coba ternyata emang beneran bagus delaynya

Anonim mengatakan...

kLo Buat Razer Naga Molten brpa ya, gan..???

Paket Umroh Plus Eropa Di Cheria Travel mengatakan...

fdsf

Paket Umroh Plus Turki mengatakan...

Terima kasih informasinya om....

Ardy mengatakan...

gan saya minta setinanmacro buat sg type macro saya miyako foxbat mhn tcomfirmasinya.trims

aaan mengatakan...

gan kalo lagi main mau ganti profil itu tekan apa gan

juan de carlo hernandez mengatakan...

gan kalo mau ganti profilnya saat kita main gimana tuh gan ???? pliss di bales secepetnya ...

arief miftahudin mengatakan...

VGA Gw 4 GB...
NVIDIA Jga...

cici lalang mengatakan...

gan kalo buat bloody tau ga?

hadomaherzain mengatakan...

ane punya mouse macro mnerk deluxe m555, gak tahu cara settingnya :(

Oqi Silitonga mengatakan...

kalau main di laptop bagusny apa tidak terlalu lancar main pb ny

adhe skidrows mengatakan...

Scroll lock pda kyboar

X-Stuff mengatakan...

Ijin Promosi Baju gan....

Dimas Ramadhani mengatakan...

gan ane pake X7 F7 VRAM ane 512MB delay yang pas berapa gan ?

Zacky Albatati mengatakan...

kalo buat quick scope , right nya beapa?

indra saputra mengatakan...

kalo untuk deluk m555 bisa gak gan

Ardi mengatakan...

mindah profil pass gamenya play apa y ??

Anonim mengatakan...

ada yg bisa setting macro VARRO GX CORE 6? :(

Poskan Komentar